Kamis, 23 Mei 2013

Pengobatan Herbal Keputihan

Pengobatan Herbal Keputihan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Keputihan Acemax

Vagina yang sehat berfungsi sebagai lorong antara bagian luar tubuh dan organ reproduksi bagian dalam. Keseimbangan pH vagina adalah asam, yang menghambat infeksi terjadi. Asam diciptakan oleh bakteri alami pada vagina.   Vagina yang sehat memroduksi sekresi untuk membersihkan dan mengatur diri sendiri, mirip dengan bagaimana air liur membersihkan dan mengatur lingkungan di mulut. Keputihan adalah cairan normal yang keluar dari vagina. Namun, setiap gangguan keseimbangan cairan vagina membentuk sebuah lingkungan yang kondusif untuk infeksi.

Keputihan normal

pengobatan herbal keputihan
Semua wanita tentu mengalami apa yang dinamakan dengan keputihan. Keputihan normal berwarna agak putih, dan/atau kekuningan bila kering. keputihan ini juga berisi flek putih. Perubahan debit normal pada keputihan dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk siklus menstruasi, stres emosional, status gizi, kehamilan, penggunaan obat - termasuk pil KB, dan gairah seksual. Siklus menstruasi akan mempengaruhi lingkungan vagina. Anda mungkin akan melihat peningkatan debit cairan yang berwarna bening menjelang pertengahan siklus menstruasi. Keseimbangan pH vagina berfluktuasi selama siklus tersebut dan yang paling asam terjadi pada hari-hari sebelum dan selama menstruasi. Dan untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

Tanda-Tanda keputihan yang abnormal
- Keputihan disertai dengan rasa gatal, ruam atau nyeri
- Peningkatan debit
- Sensasi terbakar saat buang air kecil
- Cairan berwarna putih kekuningan, abu-abu/putih atau kuning/hijau dengan bau agak busuk
  

Dan  Ini Khasiat Terbaik Tuntaskan Keputihan, Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Keputihan Ace Maxs.

Obat Herbal Keputihan Ace Max yang memiliki dua khasiat dari alam yang sangat luar biasa, ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu berperan sebagai antibakteri, antiparasit, antivirus dan antijamur. Sebagaimana yang telah kita ketahui keputihan ini disebabkan oleh bakteri, parasit, virus maupun jamur.

Khasiat daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki kesehatan seseorang. Maka dari itu tidak heran, obat herbal keputihan Ace Maxs dipercaya dijadikan pengobatan herbal keputihan yang mampu mengobati keputihan secara tuntas aman dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat kulit manggis sebagai Pengobatan  Herbal Keputihan diakui juga dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Tidak perlu ragu lagi untuk membeli dan mencoba pengobatan herbal keputihan dengan mengkonsumsi obat herbal keputihan Ace Maxs. Menganai khasiatnya obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati berbagai penyakit yang telah banyak membuktikan khasiat nyata Ace Maxs.

Cara pemesanan obat herbal keputihan ace max  ini cukup kirimkan sms dengan format dibawah ini

XMA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP YANG DIHUBUNGI KIRIM 0821 2662 9577
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)


Catatan : Untuk setiap pembelian di wajibkan bagi anda untuk mencantumkan format XMA agar  proses pengiriman segera di proses. 

0 komentar:

Posting Komentar